Download Kumpulan Skripsi Lengkap

Friday, July 13, 2012

Perkiraan Pemenang PILGUB DKI Jakarta Putaran Ke 2

Perkiraan Pemenang PILGUB DKI Jakarta Putaran Ke 2 - Sudah hampir dipastikan, pemilihan Gubernur DKI Jakarta akan dilaksanakan dua putaran. Dan kita segera memasuki putaran dua pada bulan september 2012.
Perkiraan Pemenang PILGUB DKI Jakarta Putaran Ke 2

Perkiraan Pemenang PILGUB DKI Jakarta Putaran Ke 2

Oleh karena itu, pada kesempatan ini, berdasarkan apa yang terjadi pada masyarakat, serta keyakinan masyarakat secara umum, saya akan mengajak Anda untuk memperkirakan siapa yang bakal keluar sebagai pemenang dalam PILGUB DKI Jakarta nantik.

Berdasarkan Quick Count, yang kita telah ketahui sekarang adalah bakalan terdaftar ada 2 pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI di Pilkada DKI Jakarta 2012 pada putaran kedua ini.

Perkiraan Pemenang PILGUB DKI Jakarta Putaran Ke 2

Nama Pasangan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta 2012
1. Foke – Nara
2. Jokowi – Ahok

Banyak sebelumnya yang menjagokan foke-nara menang 1 putaran saja, ternyata jokowi-ahok mampu unggul dalam putaran pertama dan melaju ke putaran kedua sebagai unggulan baru. Dari hitungan Quick Count Jokowi mamapu mendapatkan sekitar 43% suara. Ini adalah jumlah yang sangat besar dan cukup kuat untuk menjadi pemenang dalam putaran kedua.

Banyak orang yang memprediksi Jokowi-Ahok yang akan keluar sebagai pemenang. Dan SingkatKabar memperkirakan jumlah suara yang berhasil dicapai oleh Jokowi adalah sekitar 67 % dan Foke 33%. Pada putaran kedua nanti, diperkirakan para golput juga akan berpartisipasi dengan memili Jokowi.

Demikianlah Perkiraan Pemenang PILGUB DKI Jakarta Putaran Ke 2 dari saya yang tentu saja belum tentu benar. Yang terpenting saat ini adalah kita semua para warga Jakarta harus benar-benar mempertimbangkan dengan masak dalam memilih gubernurnya. Jikapun Anda Golput itu adalah hak Anda. Hanya saja, mulai sekarang cobalah untuk menjadi lebih rasional dan jauhkan emosi dalam memilih gubernur kita pada putaran kedua nanti. Semoga Jakarta segera bangkit dan menjadi kebanggaan Indonesia.

Catatan penting: Setelah baca artikel Perkiraan Pemenang PILGUB DKI Jakarta Putaran Ke 2 jangan lupa bergabung Facebook Indoblogger ya.. makasih...

Silahkan Simak Dulu Copyright @ 2011 - Theme by NanLimo - Thanks to Google
x