Download Kumpulan Skripsi Lengkap

Wednesday, August 15, 2012

Jadwal Konser Maher Zein di Indonesia Oktober 2012

Jadwal Konser Maher Zein di Indonesia Oktober 2012 - Memang Maher Zein di senangi banyak orang Indonesia. Dan Maher Zein tahu itu. Dan sebagai bukti adalah Maher Zein kembali menggelar konsernya di beberapa kota Indonesia pada bulan Oktober 2012 mendatang.
Jadwal Konser Maher Zein Di Indonesia Oktober 2012

Jadwal Konser Maher Zein Di Indonesia Oktober 2012

Udah tahu Jadwal Konser Maher Zein di Indonesia Oktober 2012 ?.. Melalui konser yang bertajuk Forgive Me Indonesia Tour 2012 ini, Maher akan mengunjungi lima kota di Indonesia yakni, Jakarta (7 Oktober), Surabaya (3 Oktober), Makasar (30 Oktober), Bandung (5 Oktober) dan Banda Aceh (10 Oktober). Konser ini sendiri dihadirkan kembali karena banyaknya permintaan penggemar pelantun "Insya Allah" ini di Indonesia.

Konser Maher Zein Di Indonesia Oktober 2012

"Kami akan menyelenggarakan konser untuk kedua kalinya. Tahun lalu mendapat respon yang positif. Mudah-mudahan dengan adanya sinetron konser ini lebih diminati. Untuk kota, kita memilih berdasarkan permintaan penggemar. Banyak yang belum puas dengan konser tahun lalu," ujar Rina Novita dari DNA Production dalam jumpa pers di Seremanis Restaurant, Jakarta, Rabu (15/8/2012).

Rina juga mengatakan bahwa konser tahun ini akan berbeda dengan yang tahun lalu. Rina menjelaskan jika di tahun ini, Maher akan membawa band pengiring langsung dari negaranya.

"Tahun lalu musisinya dari Indonesia. Kalau sekarang ada 30 musisi yang dibawa sama Maher. Juni lalu di Malaysia konser itu sangat mewah, enggak kalah sama konsernya Westlife," jelasnya.

Untuk tiket, harga yang ditawarkan oleh promotor pun tidak terlalu mahal yakni berkisar antara Rp350 ribu - Rp1,250 juta.

Demikianlah informasi musik yang berjudul "Jadwal Konser Maher Zein Di Indonesia Oktober 2012" dari Silahkansimak yang semoga bermanfaat buat kita semua.

Catatan penting: Setelah baca artikel Jadwal Konser Maher Zein di Indonesia Oktober 2012 jangan lupa bergabung Facebook Indoblogger ya.. makasih...

Silahkan Simak Dulu Copyright @ 2011 - Theme by NanLimo - Thanks to Google
x