Download Kumpulan Skripsi Lengkap

Wednesday, August 15, 2012

Spesifikasi dan Harga LG Optimus 4X HD Terbaru 2012

Spesifikasi LG Optimus 4X HD Terbaru 2012Harga LG Optimus 4X HD Terbaru 2012 | Smartphone Quad Core LG Optimus 4X HD - Ini adalah kabar gembira bagi para pecinta Gadgets. Setelah HTC One X dan Samsung Galaxy S III dirilis, kini giliran LG Mobile yang merilis smartphone Android dengan prosesor QuadCore.
Spesifikasi dan Harga LG Optimus 4X HD Terbaru 2012

Spesifikasi dan Harga LG Optimus 4X HD Terbaru 2012

Sudah tahu Spesifikasi dan Harga LG Optimus 4X HD ?..  Jika Anda masih belum mengetahui secara lebih luas seputar Spesifikasi dan Harga LG Optimus 4X HD ini, itu adalah hal yang wajar karena memang saya juga masih sangat baru mendapatkan informasi Gadget ini. Anda juga perlu tahu Daftar 5 HP Android Murah Berkualita.

Spesifikasi dan Harga LG Optimus 4X HD Terbaru 2012

Inilah LG Optimus 4X, yang merupakan penerus Optimus 2X. Meski bukan yang pertama memasuki dunia QuadCore (Optimus 2X merupakan smartphone dualcore pertama saat itu), tidak berarti Optimus 4X HD bisa diremehkan.

Membawa embel-embel HD, ponsel ini menggunakan layar IPS True HD dengan resolusi 1280x720 piksel (720p). Prosesornya NVIDIA Tegra 3 dengan clock 1.5GHz, prosesor penerus Tegra 2 di Optimus 2X.

Di dalamnya, tertanam memori RAM sebesar 1GB yang bersebelahan dengan memory storagenya sebesar 16GB.

Optimus 4X HD bisa dibilang memiliki desain yang terinspirasi dari LG Prada 3.0. Terlihat dari tampak muka yang full glossy seperti kebanyakan smartphone dan tampak belakang yang terbuat dari plastik dengan tekstur seperti kulit (bergerigi) yang tidak memiliki pola alias acak seperti pada Prada.

Untuk port pada LG Optimus 4X HD hanya ada port micro USB dan port jack audio 3.5mm.

LG Optimus 4X menggunakan kamera 8MP dengan zero lag shutter, serta perekam video full HD 1080p.
  • Operating System Android 4.0 Ice Cream Sandwich
  • Processor Quad Core 1.5 GHz Tegra 3
  • Screen 4.7 inchi HD + Gorilla Glass
  • Internal memory 16GB
Teng harga, Silahkansimak masih belum mendapat informasi yang pasti. Demikianlah informasi Gadgets terbaru yang berjudul "Spesifikasi dan Harga LG Optimus 4X HD Terbaru 2012" dari Silahkansimak yang semoga bermanfaat buat kita semua.

Catatan penting: Setelah baca artikel Spesifikasi dan Harga LG Optimus 4X HD Terbaru 2012 jangan lupa bergabung Facebook Indoblogger ya.. makasih...

Silahkan Simak Dulu Copyright @ 2011 - Theme by NanLimo - Thanks to Google
x